Ini Contoh Surat Pembaca :))


Kurangnya Kamar Mandi dan Ruang Ganti
Kamar mandi dan ruang ganti SMP Negeri 1 Gemolong  kurang memadai dan sangat terbatas. Tidak sebanding dnegan jumlah siswa-siswinya. Untuk ke kamar mandi dan ke ruang ganti saja kami harus terbiasa mengantri. Mohon untuk segera dipartisipasi terkait masalah ini. Mungkin bisa dibangun lebih banyak kamar mandi dan ruang ganti lagi. Semoga Bapak/Ibu Guru dapat menerima saran kami. Terima Kasih.

Nasib Nilai Praktikum Elektronika Siswa
Ketiadaan Ruang Praktikum Elektronika SMPN 1 Gemolong membuat siswa-siswi SMP Negeri 1 Gemolong yang akan melakukan kegiatan praktikum menjadi terhambat. Sehingga akan sangat berpengaruh pada nilai raport pada kolom Elektronika siswa. Demi kenyamanan dan keberhasilan pembelajaran siswa, mohon agar dibangun rung praktikum Elektronika. Semoga saran saya dapat membangun dan member manfaat bagi para pembaca. Sekian. Terima Kasih J

UKS Tidak Mendukung Sehat
Ruang UKS untuk siswa-siswi yang sakit di SMP Neeri 1 Gemolong kurang memberikan dukungan kesehatan bagi para siswa yang sakit. Sehingga ruangannya terasa pengap dan kotor. Obatnyapun banyak yang sudah kadaluwarsa. Sehingga jika obat tersebut diminum siswa, akan menimbulkan kefatalan. Saran saya, harap UKS sedikit diberi celah untuk pergantian udara dan diberikan obat yang baru jika ada kebutuhan mendesak. Sehingga UKS dapat mendorong kesehatan bagi para siswanya. Terima Kasih. Semoga saran saya dapat membangun SMP Negeri 1 Gemolong menjadi lebih baik.
Pengirim :
Arzana Rhiqqa Khauriya (IXF/04)
SMP Negeri 1 Gemolong

0 comments:

Post a Comment